Cara Alami Menghilangkan Miom Tanpa Operasi

Cara Alami Menghilangkan Miom Tanpa Operasi

Miom adalah sebuah daging tambahan yang tumbuh dan berkembang didalam rahim yang karakteristiknya mirip dengan tumor, namun miom ini bukan merupakan tumor miom ganas. Untuk wanita yang belum pernah melahirkan, pengobatan miom dilakukan dengan cara operasi sesar atau proses bedah agar nanti kelak pada saat hamil tidak mempersulit proses kehamilan. Disaat hamil muda, miom ini bisa berkembang dengan cepat dan ini bisa mengganggu kehamilan terutama diusia hamil muda.

Untuk mengatasi miom kini ada Cara Alami Menghilangkan Miom Tanpa Operasi yang terbukti ampuh yaitu dengan QnC Jelly Gamat obat miom tradisional. QnC Jelly Gamat sudah terbukti 100% ampuh sembuhkan miom tanpa operasi. Berikut bukti kesembuhan miom berkat QnC Jelly Gamat obat miom.

Cara Alami Menghilangkan Miom Tanpa Operasi
Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Cara Alami Menghilangkan Miom Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat Obat Miom


Cara Alami Menghilangkan Miom Tanpa Operasi
QnC Jelly Gamat obat miom adalah produk obat herbal gamat terbaru yang terbuat dari 100% gamat emas murni, yang di padukan dengan sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur. Bahan alami qnc jelly gamat telah diseleksi secara ketat demi menghasilkan suatu produk yang benar benar higienis.

Penggunaan sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk QnC Jelly Gamat ini lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia).

Khasiat QnC Jelly Gamat obat miom dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit sudah tidak perlu di ragukan lagi. Dari hasil penelitian para ahli, salah satunya Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. "Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.(Trubus online, 1 April 2009)"

Teripang emas bahan dasar QnC Jelly Gamat Obat Miom merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Tidak hanya sampai disitu, Teripang juga memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, 6 dan 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam.

QnC Jelly Gamat obat miom memiliki keunggulan dibanding dengan produk obat herbal lainnya. Keunggulan tersebut antara lain :
  • Bisa di minum, untuk penyembuhan berbagai penyakit dalam yang mengharuskan untuk di minum. (obat miom)
  • Bisa di oles, untuk penyembuhan berbagai penyakit luar tubuh atau penyakit kulit dan juga berbagai luka pada kulit, seperti borok, luka sayat, luka bakar, dll.

Itulah Cara Alami Menghilangkan Miom Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat yang terbukti 100% ampuh atasi penyakit miom. Jika Anda berminat mencoba QnC Jelly Gamat obat miom, klik gambar pemesanan di bawah ini untuk memesan QnC Jelly Gamat.

http://penyembuhanjerawatkronis.blogspot.co.id/p/cara-mendapatkan-qnc-jelly-gamat.html

Cara Alami Menghilangkan Miom Tanpa Operasi

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Miom Tanpa Operasi"

Posting Komentar