Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami

Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami

Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami

Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami.- Satu atau kedua testis (buah zakar) Anda terasa nyeri? Hati-hati, mungkin saja Anda mengalami gangguan kesehatan. Tentunya, pria perlu tahu penyebab buah zakar nyeri. Banyak hal yang memicu nyeri pada testis. Berikut beberapa penyebab nyeri pada testis / buah zakar di lasir Healthmeup.
  • Testis pernah mengalami cedera, entah karena hal sepele atau parah.
  • Kerusakan pada saraf skrotum,  misalnya akibat diabetes
  • Epididimitis atau adanya pembengkakan saluran aliran sperma yang diakibatkan orchitis ( peradangan pada buah zakar)
  • Funiculitis yaitu pembengkakan korda spermatika
  • Hidrokel yaitu munculnya cairan di daerah sekitar testis
  • Hernia atau penonjolan jaringan di rongga perut
  • Batu ginjal adalah salah satu pemicu nyeri pada testis pria. Hal itu akibat sakit menjalar ke penis karena batu ureter lebih rendah
  • Spermatocele adalah cairan di dalam epididimis (menahan testis di tempatnya dan menyimpan sperma selama proses pematangan)
  • Testis bisa terpelintir di sekitar suplai darah, hingga menyebabkan rasa sakit mirip dengan serangan jantung

Testis / buah zakar adalah kelenjar kelamin jantan yang terdapat pada hewan dan manusia (pria), pria mempunyai dua testis dan dibungkus dengan skrotum yang berfungsi memproduksi sperma dan hormon seks pria seperti testosteron.

Penanganan nyeri pada testis memang tak mudah. Pasalnya, kondisi itu dipicu dari beberapa faktor. Kendati demikian, tak perlu khawatir. Sebab ada solusi efektif untuk mengatasi nyeri pada buah zakar / testis yaitu dengan Jelly Gamat QnC Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami.

Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami : Jelly Gamat QnC

Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami

Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami.- Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal gamat terbaik berbahan dasar teripang atau gamat emas. Jelly Gamat QnC obat alami nyeri buah zakar di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan, dengan proses steril dan berstandar nasional sehingga menghasilkan produk Jelly Gamat yang berkualitas dan berkhasiat tinggi.

Teripang atau gamat merupakan hewan laut berbentuk seperti mentimun, oleh sebab itu dikenal juga dengan timun laut. Meskipun menyerupai mentimun, teripang emas memiliki tubuh yang lunak tak sekeras mentimun. Teripang atau timun laut bukan hanya mengandung nutrisi tinggi dan lezat, tapi dalam pengobatan Tiongkok sudah sejak lama dimanfaatkan sebagai tambahan dalam pengobatan berbagai keluhan penyakit.
Dr.Ir.Delianis Pringgenis, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, juga pernah melakukan penelitian mengenai manfaat teripang (Kompas 6/9/12). Menurutnya, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit. KOMPAS.COM

Teripang memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll.

Kandungan senyawa gamapeptide pada teripang emas merupakan senyawa istimewa karena (tidak ditemukan pada spesies lain). Senyawa gamapeptidememiliki manfaat mencegah inflamasi / peradangan, mengurangi rasa sakit di buah zakar, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Yang tak kalah menariknya lagi, teripang emas dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. Sehingga baik untuk pemulihan luka akibat tersiram air / minyak atau setelah menjalankan operasi.

Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami
Jelly Gamat QnC sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Aturan konsumsi :
Minum Jelly Gamat QnC 2 sendok makan 3x sehari sesudah makan.

Harga Rp.155.000,- / botol (untuk pemesanan 5-20 botol ada potongan harga dan lebih hemat ongkos kirim)

Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali Jika Produk Obat Herbal Yang Anda Pesan Tidak Sampai (syarat & ketentuan berlaku).

Itulah alasan kenapa Jelly Gamat QnC di rekomendasikan sebagai obat Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami. Bagi Anda yang mengalami keluhan nyeri buah zakar / testis Jelly Gamat QnC adalah solusi yang tepat untuk mengatasi nyeri buah zakar yang Anda alami.

Jika Anda berminat mencoba jelly gamat qnc obat alami nyeri buah zakar, Anda bisa memesan jelly gamat kepada kami dengan cara mengirim SMS seperti di bawah ini:

Untuk Memesan Jelly Gamat QnC, Ketik …
TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Nisa Kurniasari : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 23/06 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC, Barang SampaiBaru Bayar. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Jelly Gamat QnC yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Nomor 0823.2011.4649 dan TNC (kode pemesanan Jelly Gamat), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu – waktu ingin memesan Jelly Gamat QnC kembali Kepada Kami.
  • Jangan lupa format TNC harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC kepada kami agar Anda bisa mendapatkan pelayanan Barang SampaiBaru Bayar.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

* Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

Contoh :
Anda pesan 5 botol  Jelly Gamat QnC dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami

0 Response to "Obat Alami Nyeri Buah Zakar, Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami"

Posting Komentar